Selasa, 14 April 2009

Pijitan nyaman saat ga enak badan

Badan rasanya sudah ga karuan lagi. Suhunya sudah melebihi batas normal. Matanya meski tetap menggoda *waks.. narsis setiap saat setiap waktu* tampak seperti orang habis nyinden semalaman. Dan sehebatnya diriku bersandiwara, mata dan bahasa tubuh ini tak pandai berbohong. Aku sangat tidak enak badan.

Hingga tawaran m’Susan untuk manggil ibu tukang pijit ke kosan sangatlah menggoda. Penasaran kenapa dia suka banget dipijit kalo lagi capek. Dia menghubungi rekomendasi temennya. Pukul 7 ibu tukang pijit datang bersamaan aku sampai dikosan. Aku akan dipijit. Hemm.. jadi deg-deg an..

“Bu, mijitnya di atas tempat tidur atau di bawah aja yah?”
“Di bawah aja mbak, biar nyaman, saya jg enak mijitnya”
“Bajunya dilepas ya bu?”
“Iya mbak, dilepas semuanya, tapi cdnya ga usah, gpp nie kan ditutupin pake selimut”

Yah, meskipun pada awalnya canggung banget, akhirnya satu setengah jam sesi pemijatan pun berlalu. Yah..kok udah bu..he.. Aku menunjukkan tanda-tanda ketagihan dipijit nie. Selama ini paling dipijit dikit saat facial dan creambath itu pun sudah lama banget. Baru kali ini merasakan dipijit seluruh badan.

Sungguh aku jadi tau kenapa orang-orang suka dipijit. Nyaman banget. Sangat nyaman bahkan… melebihi saat makan si ‘dark chanky’ deh…

Dengan biaya hanya Rp.60.000,- sudah termasuk transport si ibu, 1.5jam dipijit, dengan kenyaman dan badan enak seperti ini? Itu sangat murah.. Makasiy banget bu Munah dari pijat kampoeng, i loph u deh..

Ini sms mybeloved hunny bunny saat kuberi tau aku lagi pijit.
“Hah.. dikau diraba oleh orang lain. tidak!! pgn jd tkg pijat khusus bwt cinta”
wuekekekek.. sana cin kalau berani matur sama bapak, lamar aku

Diambil dari : http://mysepty.dagdigdug.com/2008/08/08/pijitan-nyaman-saat-ga-enak-badan/

1 komentar:

  1. Pijat Sensualitas Wanita adalah Pijat yang diperuntukan hanya untuk wanita.Agar merasa lebih rileks dan menikmati setiap sensasi Pijatan.Bisa juga bagi anda Para Wanita memiliki masalah pada Gairah,cobalah Pijat Sensualitas ini..Ditangani oleh Tenaga Ramah dan Profesional,membuat anda semakin rileks menikmatinya.untuk wanita yg belum pernah mencoba dan akan mencoba silahkan mencoba dan hubungi saya.Privasi dijamin aman dan Profesional….Berminat silahkan
    Hubungi 0857-7057-9906

    BalasHapus