Selasa, 14 April 2009

Indulge Myself

Gara2 penyakit bosen gua kemaren, gua jadi berpikir2 apa yang sebaiknya gua lakukan ya supaya gua enjoy dikit. Trus gua mengingat2 apa aja kegiatan yang dulu gua suka, yang sekarang udah gak pernah gua lakukan lagi.

Satu hal yang keingat ama gua adalah kalo dulu gua suka banget luluran di salon. Kenapa sekarang gua jadi gak pernah lagi ya? Padahal dulu gua inget gua rutin tiap bulan luluran dan gua enjoy banget saat2 dilulur itu.

Dulu waktu gua baru2 kerja, gua rajin luluran di yopie salon. Yang di tanjung duren situ. Tiap bulan gua pasti kesana. Nanti gua bakal di-massage, dilulur, steam, dan mandi susu.

Enak deh, bener2 rilex gitu. Semua badan kita dipijit2, tangan, kaki, punggung, pegel2 gitu dipijit kan enak banget rasanya. Trus dilulur, supaya daki2nya rontok semua hihi. Kulit jadi lebih bersih deh rasanya.

Trus nongkrong deh di steamer, supaya keringet2 butek keluar. Abis itu, sebagai penutupan ritual luluran, gua bakal berendam di bathtub, yang aernya wangi susu, hangat, suasananya tenang, rasanya semua peredaran darah jadi lancaaar deh, betah deh gua berendam lama2 hehe.

Sayangnya, salon itu gak maintain peralatannya. Pernah steamer-nya rusak, trus aer buat berendam jadi kurang anget, jadi males gua balik ke sana. Gua pernah nyari2 tempat luluran yang laen, tapi tetep gak nemu yang sreg. Gak bikin gua damai gitu pas ngejalanin ritualnya.

Akhirnya balik lagi deh kesana. Tapi, tiba2 dia tutup. Abis itu, ganti jadi lucy salon. Kayanya pecah kongsi gitu managemennya.

Sekarang sih, si yopie udah buka lagi di sebelah2nya lucy salon itu. Tapi, bagian perawatan tubuhnya baru 9 bulan dibuka kata mbaknya kemaren. Namanya yukka, yang buka cicinya si yopie hehe.

Jadilah minggu kemaren gua balik lagi ke yopie salon buat nyobain lulurannya. Ternyata sekarang tempat lulurnya keren oi, kalo dulu kan ruangannya biasa aja, sekarang rada bagusan designnya.

Bagus kan? :)
Kemaren pas gua naek ke lt.3, mbaknya lagi makan, jadi gua disuruh tunggu bentar. Pas nunggu, gua fotolah tempatnya, abis bagus :)

Di lantainya dikasih batu2 alam, supaya alami kelihatannya. Jadi bukan hanya memanjakan tubuh, tapi juga mata dan telinga.

Ternyata enak juga lo luluran disini, gua mau jadiin agenda rutin lagi tiap bulan deh. Tempatnya menenangkan gitu, ada gua kecil di pojokan yang ada sirkulasi aernya, jadi ada suara tetesan2 aer..tes..tes. Trus sambil dipijit, diputerin lagu2 instrumental.

Mbak yang pijit kemaren juga enak, katanya badan gua kaku semua haha. Emang sih, kerja kantoran ini gak banyak gerak bikin badan kaku2. Gak sehat deh.

Massage oil-nya juga gak lengket dan gak bau. Kemaren gua dilulur pake scrub green tea. Ahhh enaknya, ini baru nih memanjakan diri sendiri. Kenapa gua gak kepikiran dari kemaren2 ya..dasar dodol hehe.

Tapi sayang, steamer-nya kurang panas. Gua udah bilang sih ke mbaknya, supaya dilaporin ke bosnya. Trus satu lagi yang bener2 sayang..aer bathtub-nya gak panas. Cuma anget2 dikit doank.

Aduh..sayang sekali. Penutupan ritual gua rusak deh. Padahal berendam di aer anget itu penutupan yang sempurna lo. Penutupan yang penting. Haahh..benar2 sayang.

Laen kali gua mesti pesenin dari awal2 nih, aernya saya mau panas. Trus abis berendam, dikasih wedang jahe. Wedang jahenya asli lagi. Enak. Sayang..cuma setengah gelas hihi :P

Puas deh gua memanjakan diri sendiri kemaren. Lumayanlah buat ilangin stress hehe. Bayarnya 80 ribu, sekitar 3 jamlah gua di salon. Kalo dulu seingat gua cuma 60 ribu. Wajarlah ya. Orang itu udah lama banget kok.

Kapan2 gua mau cobain paket yang aromatherapy ah, siapa tau lebih enak. Harganya 100 ribu. Kalo mau luluran aja dia juga ada, harganya 60 ribu. Tapi menurut gua gak afdol ah, luluran tanpa steam n mandi susu :P

Sampe skarang, tangan n kaki gua masih pegel2 nih. Udah gak biasa dipijit kali ya, jadi tangan gua ampe bintik2 merah gitu, kaya pecah2 urat darahnya. Nti kalo udah lama juga bakalan biasa lagi kali mah, malahan lebih lancar ya aliran darahnya.

Bagi yang suka, boleh tuh kita janjian kapan2 luluran bareng haha :D
Vulgar gak ya, gak pernah ketemu sekalinya janjian ketemu di tempat lulur. Tapi seru juga kali ya haha :D

Diambil dari : http://prettypucca.blogspot.com/2008/04/indulge-myself.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar