Selasa, 14 April 2009

Pijat

Saya dan suami termasuk 'kaum' yang senang pijat.Waktu masih tinggal di Depok, langganan sama Pijat Mandiri, yang tinggal ditelpon trus tukang pijatnya akan datang sendiri. Mereka ini para tukang pijat keturunan Jawa yang udahlama tinggal di Palembang, dan terus sekarang diboyong ke Depok sama yang punya Pijat Mandiri.
Dengan cuma 35 ribu (th 99),makan akan mendapatkan layanan pijat minimal satu jam. Pemijatnya ada laki-laki, ada perempuan.Beberapa ada yang pandai pijat refleksi
Akhirnya saya dan suami punya tukang pijat favorit, hampir seminggu sekali tanpa dipanggil lagi mereka akan datang ke rumah..
Hmm nikmatnya....lama-lama jadi 'nyandu'..

Kalau di Cirebon di sebelah rumah ada Mak Iti. Mak Iti ini dukun beranak yang motong ari-ari saya. Usianya udah sepuh,mungkin lebih tua dari nenek saya.. Tapi kemampuan pijatnya : power,lor!! Paling enak deh kalau diurut sama Mak Iti..

Sayangnya pas saya SMA,Mak Iti meninggal..Sejak saat itu saya beralih ke Mak Kayah. Mak Kayah ini punya 'ramuan' minyak urut sendiri.. Katanya minyak ini dibuat dari buah asam..Gak tau deh gimana cara buatnya :p
Cuma pijatan Mak Kayah ini gak seenak Mak Iti..Kalau dipijet Mak Kayah badan akan sakit dulu seharian, baru sesudah itu urat2 akan lemes..:p

Nah..ketika pertama pindah ke Singapore, salah satu 'kesengsaraan' yang dirasakan disini adalah masalah pijat ini.Di Singapore ini bukannya tidak ada tempat pijat..Dari pijat ala Chinese, Thai, Jepang,Jawa sampai bali juga ada..Tapi ya itu,maharani bambang!
Kayaknya kok eman-eman ya 30-50 dole untuk pijat setengah jam saja..
Jadi ya sutra..ditahan-tahankan saja kalau ngerasa pegel-pegel. Cukup balurkan conterpain,trus tidur..:p.
Emang bener, pijet itu salah satu candu juga. Akhirnya lama-lama kami terbiasa juga untuk membiarkan pegel tanpa pijat dan kerok..:p

Tapi kalau giliran pulang kampung..hmm langsung deh kami balas dendam untuk pijat.
Sekarang alhamdulillah aku dapet asisten yang pijatannya enak....hehe..jadi klo pegel,gak usah manyun menghitung hari pulang kampung buat dipijat..:p

Diambil dari : http://cicakdidinding.blogspot.com/2005/08/pijat.html

1 komentar:

  1. Pijat Sensualitas Wanita adalah Pijat yang diperuntukan hanya untuk wanita.Agar merasa lebih rileks dan menikmati setiap sensasi Pijatan.Bisa juga bagi anda Para Wanita memiliki masalah pada Gairah,cobalah Pijat Sensualitas ini..Ditangani oleh Tenaga Ramah dan Profesional,membuat anda semakin rileks menikmatinya.untuk wanita yg belum pernah mencoba dan akan mencoba silahkan mencoba dan hubungi saya.Privasi dijamin aman dan Profesional….Berminat silahkan
    Hubungi 0857-7057-9906

    BalasHapus