Selasa, 14 April 2009

Lulur By Windy

Pertama kali gw luluran itu tahun 2000 yang lalu. Delapan tahun yang lalu!

Saat itu kakak sepupu yang akan menikah memanggil bibik tukang lulur untuk melulurinya dirumah. Dan gw pun dengan centilnya ingin mencoba juga. Rasanya emang enak banget! Tapi saat itu, gw cuma mengizinkan si bibik menyentuh free zone saja. Limited zone-nya, eitsss nanti dulu..:D

Minggu lalu gw memutuskan ingin luluran lagi setelah merasa jijay sendiri liat bekas-bekas santapan nyamuk di kaki gw. Gw aja jijay liatnya gimana org lain ya. Bukan karena gw jorok ya. Tapi seperti kata org sunda, gw itu amis darah. Jadi nyamuk-nyamuk demenannya menyambangi kulit gw. Kulit gw ini hebat deh. Kalo keiris cutter aja, lukanya cepet nutup dan bekasnya juga cepet ilang. Tapi kalo giliran nyamuk, lamaaa bangeeet bekasnya ilang.

Back to acara luluran. Dengan pedenya gw masuk tuh ke salon itu. Salon rekomendasi dari tante gw. Dengan sok yakin gw buka baju, dsb. Padahal hati ketar-ketir. "Duh, gw mau di apain nih, di gimanain nih?" kata gw dalam hati. Tapi gw tetep sok pede. Gw ga mau ngaku kalo ini ibaratnya my first time gitu. Jadi diapa-apain ama si mbak tukang lulurnya pun gw teteeep pasang tampang sok cool seakan-akan gw udah biasa di treatment begitu. Padahal dalam hati..wuihhh..berani-berani nya..stranger gitu loh..all over your body aja..*huaaaa*

Dan satu hal lagi, orang lain mungkin akan bertanya nama si stranger yang mengusapkan tangannya di atas bodi sang client. Tapi entah kenapa gw males. Gw pikir percuma nanya kalo dalam 10 detik ke depan gw bakal lupa juga siapa namanya :D *yeah, itu memang kelemahan gw bgt. gampang lupa nama dan muka orang, apalagi nomer teleponnya*

Selama luluran, tanpa gw sadari gw menghindari utk bertatapan mata dengan si mbak. gw rasa sifat pemalu gw mulai keluar *serius lho*

Jadi inget waktu denger pengalaman Ummi Za waktu menjalani pre-marital treatment dulu. hihi..and now is my turn.
Dan sepertinya gw mulai ketagihan. Bulan depan lagi aaahh :P

Diambil dari : http://windybreezy.blogspot.com/2008_04_01_archive.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar