Selasa, 14 April 2009

Ketika saya masuk angin.. hiks

Saya masih masuk angin.

Perut kembung, badan panas, mata berkunang-kunang, kepala berat. Khas masuk angin. Tapi berhubung saya bukan orang pintar, saya tidak minum T***KA***N. Heuheuheuhuehu… Cukup tidur, makan banyak, boker seharian, serta tidur sepuasnya. Besok pagi pasti udah sembuh. Hahahahaha…

Kalau dirunut, sebenarnya penyebab masuk angin ini sangat konyol.

Di hari minggu yang cerah… saya terbangun pagi, buat LPJ dan bersiap berangkat ke Gereja. Saya berangkat dengan cara yang tidak lazim. Naik motor à oke, masih wajar, dengan 3 cewek gaul & cantik di atasnya à masih terlihat wajar??

Dengan faham, asal lambat biar selamat (bukan “biar lambat asal selamat”), kami berjuang menahan nafas dan mempraktikan jurus meringankan tubuh, tidak lupa berdoa sepanjang jalan supaya sampai benar-benar selamat. Yang penting sekarang selamat dulu, urusan telat nomer dua.

Oke, syarat pertama terpenuhi, kami sampai dengan selamat. Tapi tentu aja telat, 15 menit. Sampai sana udah sampai homili dan gak dapet tempat duduk. Yuk mari, kita pulang aja! Kalau gak inget bahwa saya harus nyerahin LPJ ke ketua mudika, saya pasti langsung pulang dan kembali tidur di rumah. Kalau saya tidak ingat bahwa yang paduan suara ada frater2, saya pasti sudah angkat kaki sejak datang. Hahahahahahahaha..

Jadi saya tetap bertahan di belakang sakristi dan menempel bon-bon LPJ.

Setelah selesai dengan urusan mudika, saya berencana mau menghabiskan hari minggu sama diny. Karena menurut perhitungan kalender, bentar lagi dia udah gak selalu available untuk diajak makan di burger. Jadi saya mulai sms teman2 lama saya untuk kumpul2 di sebuah kafe yang nyediain burger. Lagian saya sudah ngidam dari beberapa hari yang lalu mo makan burger di sana. Tapi smua jawaban mengatakan, tidak. Ya iyalah, saya juga ngajak gak liat waktu. Pasti smua udah punya acara. Kebetulan, diny ngajak saya ke salon untuk perawatan. Wah, saya belum nikah aja udah ikut perawatan orang yang mau nikah. Itung2 nyicil deh. Gak tau nikahnya kapan? Hehehehehe..

Saya janjian sekitar jam 12-1 siang di salon daerah Jatibening. Hari ini saya mau coba luluran di salon. Setiap hari sih saya selalu pake lulur mandi setiap mandi, tapi gak menjamin ngangkat smua daki. Jadi saya terpaksa menyerahkan urusan angkat daki sama mbak2 tukang lulur.

Di sinilah saya sekarang, di ruangan gede ber-AC yang Cuma dibatesin korden-korden dan ada kasur disetiap batas2 korden itu. Oo jadi gini tempat luluran itu. Dan baru kali ini juga saya tau bahwa luluran itu harus bugil!

Dalam proses melulur itu, awalnya saya di pijet2 pake balsem supaya badan rileks. Saya gak tau itu balsem ato bukan. Soalnya, yang biasanya buat pijet bapak2 itu namanya balsem, tapi yang ini baunya gak kayak balsem. Mungkin minyak kali ya. Smua bagian badan dipijet. Termasuk mata kaki. Sumpah! Yang ini sakit banget!! Saya sampe teriak2! Anehnya, si mbak lulur ini tidak mengendurkan pijatannya. Huhuhuhuhu… Ternyata bukan Cuma saya saja yang teriak, teman saya juga teriak ketika dipijet di daerah yang sama. Sampailah sampai pijatan di daerah perut. Dan tiba2 “pruuuttt…” Saya sukses kentut ketika dipijet!! Saya tau mbak lulur pasti dongkol sama saya, tapi SUER, saya gak bermaksud balas dendam karena mbak lulur sudah memijat kaki saya dengan tidak hormat dan membuat saya tidak bisa melupakan pijatan itu. Tapi ini pasti karena saya sudah mulai masuk angin, si mbak lulur seakan mengumpulkan angin di dalam perut saya dan tinggal menunggu saat yang tepat untuk dikeluarkan. Dan ternyata keluar di saat yang gak tepat. Untungnya gak bau tapi cukup membuat bete mbak lulur… Huhuhuhuhu.. Maaf mbak.. Jangan kapok mijet saya ya…

Peristiwa kentut terlupakan. Lagi asyik2nya dipijet di punggung (serius enak banget, setelah sakit punggung berkepanjangan selama bertahun-tahun), henpon saya berbunyi. Ternyata dari customer service provider saya. Menawarkan dari e**a prabayar jadi e**a pasca bayar. Duh, Pak Bakrie, udah jadi orang terkaya di Asia tapi tetep aja nyuruh pekerjanya kerja tiap hari Minggu. Saya yang lagi dipijet jelas ngos2an. Entah apa yang ada di pikiran customer service itu (sialnya, cowok!), saya tanpa sengaja mengeluh “duh ribet!” sambil mindahin posisi HP dari telinga kanan ke telinga kiri. Si CS cowok itu tentunya merasa aneh dan terpaksa bertanya “Eee.. maaf, saya ganggu ibu ya?” Oke mas, walaupun saya gak luluran, tapi tetep aja jam segini adalah jam tidur siang! Minggu lagi! Saya pun menjawab,”Iya mas. Aduh sorry…… saya lagi LULURAN” Sebuah jawaban yang PASTI jarang didapat oleh si CS cowok dan CS-CS yang lain. “Oke Bu Angelina, mungkin next time ya..” Yayaya mas! Besok-besok yah.. Saya SIBUK sekarang!

Jadi setelah dipijet bolak-balik dan saya cuma pasrah di pijet2 sama mbak lulur, saya harus masker badan. Hhhhh, apa lagi sih ini? Saya pikir, enak juga nih mukanya juga di masker. Segeeerrr dan yang pasti gak perlu bugil. Ternyata bukan masker muka, tapi masker badan. Yang namanya masker badan itu artinya saya harus bugil, berdiri, badan saya dilapisi masker, dan nunggu kering baru boleh mandi. Bagus! Jadi, total saya bugil di ruangan AC itu adalah tiga setengah jam. Dari jam setengah 1 sampai jam 4 sore. Udah gitu, rambut saya kena masker semua. Itu artinya saya harus creambath. Dan yang namanya creambath itu biasanya pake kemben dan dipijet dari kepala sampai punggung. ENGGAK! Saya gak terima disuruh bugil lagi. Jadi, saya mau krimbat pake baju lengkap aja! Oke, deal!

Lumayaannn… agak segeran deh badan saya. Tapi saya harus ke Gereja karena tadi pagi saya terpaksa tidak mengikuti misa. Lalu saya ikut misa dan pulang jam 8, naik motor.

Besok seninnya saya harusnya sudah seger di kantor. Tapi kenapa saya sering bolak-balik ke WC tapi gak kluar apa, kembung, sepanjang hari pake jaket, dan perutnya perih. Saya pikir karena saya kelaparan. Tapi setelah makan siang, saya juga tidak kunjung sembuh. Bahkan Senin malam belum ada perubahan. Selasa pagi saya juga masih bergelut dengan perasaan tidak nyaman yang sama. Siangnya, saya malahan makan kwetiaw bercacing! Lengkap sudah! Akhirnya saya memutuskan untuk tidak masuk kerja hari ini. Daripada besok paginya ada berita bahwa terjadi kecelakaan yang menelan korban di gedung perkantoran M**A B**T karena ada seorang karyawatinya mengeluarkan gas beracun. Saya gak mau disalahkan.

Sialnya, gak ada yang percaya bahwa saya beneran sakit. Padahal saya berharap teman-teman saya datang menjenguk dan membawa makanan yang banyak. Burger, siomay, mpek2, batagor, bakso, coklat, wafer, nasi goreng, sate. Ternyata harapan tinggal harapan.. Huhuhuhuhu…

Diambil dari : http://cinde-yudyasari.blog.friendster.com

1 komentar:

  1. Pijat Sensualitas Wanita adalah Pijat yang diperuntukan hanya untuk wanita.Agar merasa lebih rileks dan menikmati setiap sensasi Pijatan.Bisa juga bagi anda Para Wanita memiliki masalah pada Gairah,cobalah Pijat Sensualitas ini..Ditangani oleh Tenaga Ramah dan Profesional,membuat anda semakin rileks menikmatinya.untuk wanita yg belum pernah mencoba dan akan mencoba silahkan mencoba dan hubungi saya.Privasi dijamin aman dan Profesional….Berminat silahkan
    Hubungi 0857-7057-9906

    BalasHapus