Selasa, 14 April 2009

Jemari Nakal Si Tukang Pijat

Prolog

Di suatu siang kira-kira pukul 3.00 pm

Aku hanya bisa tergolek pasrah, mulai menikmati suasana yang rada tenang mengelus sukma, titik-titik hujan di atas genting terasa bak musik menambah suasana sore itu kian syahdu. Kuperhatikan sosok si tukang pijat yang masih asyik menyiapkan 'ubo rampe' untuk memijat. Ada sebotol lotion yang berbau begitu sweet bak honey, kemudian secawan kecil minyak kelapa yang sudah dihangatkan. Selembar handuk dan semangkok air hangat suam-suam kuku sudah siap tidak jauh dari posisiku yang terbaring. Niatku sudah bulat, kan kupasrahkan seluruh nasibku sore itu ke tukang pijat yang masih hilir mudik di depanku mencari sesuatu. Dan setelah menunggu beberapa menit dengan anteng, dan mata terpejam, tangan-tangan kokoh tersebut mulai mengusap-usap bagian tubuhku yang sudah siap dipijat dengan campuran lotion berbau sweet dan minyak kelapa. Perlahan tapi pasti, tangannya mulai menari-nari. Mantap dan membuatku merem melek. Sambil terkantuk-kantuk menikmati pijatan yang menghanyutkan. Aku tatap wajah si tukang pijat yang nampak serius. Entah sengaja atau tidak , every now and then tanganya seolah-olah menyenggol bagian-bagian yang sensitif.....dan terus terang saja senggolan-senggolan tersebut seperti menimbulkan aliran listrik, dan entah karena rasa capai atau alunan suara hujan dan kehangatan ruangan, aku perlahan-lahan terbawa suasana, dan diam-diam aku mengakui kalau somehow aku mulai terbawa perasaan nikmat yang aaahhhhhhhhhhhh................

Dear KoKiers,

Sudah menjadi suatu kewajiban bagiku untuk selalau memanjakan diri jika aku sedang pulang kampung. Dan salah satu cara untuk memanjakan diri adalah : menikmati pijat, yang jujur saja di Australia sangat mahal. Kapan lagi menikmati pijat jika tidak sedang berada di Indonesia?? Dan serasa di surga aku bisa menikmati pijat-pijat kesehatan, pijat lulur, pijat reflexiology, pijat cream bath ataupun pijat penghilang rasa lelah berkali-kali, dengan biaya murah lagi at least jika dibandingkan dengan di Australia. Ibaratnya setiap haripun aku mampu. Dan ritual pijat memijat ini pula yang membuat suamiku begitu cinta banget dengan Indonesia. Pijat baik pijat kesehatan atau pijat penghilang rasa lelah selalu masuk dalam agenda yang hukumnya wajib dilaksanakan. Malah sering pula ditambah pijat cream bath ataupun reflexiology. Favorit kami setiap liburan bareng adalah tukang pijat tuna netra yang berijazah. SI Mister Paijo ini sepertinya sudah bener-benr tresna (cinta) dengan pijat tradisional tuna netra.

Beberapa tahun lalu ketika kami belum menemukan tukang pijat favorit, sering kami jalan-jalan mencari dukun pijat tradisional dan coba-coba berbagai macam tukang pijat, sampai akhirnya kami tidak sengaja menemukan tukang pijat tuna netra berijazah yang berlokasi di daerah Fatmawati Jakarta Selatan. Dan kami merasa cocok dengan mereka. Beberapa bapak dan beberapa ibu tuna netra yang berpraktek di sana selalu menyambut kami dnegan ramah.. Biasanya setiap dua atau tiga hari sekali, kami akan berkunjung ke klinik mereka yang sederhana namun cukup bersih. Saking seringnya kami menyambangi klinik tersebut, para tukang pijat tuna netra di sana dengan cepat mengenali kami. Suara kami sudah sangat dihapalnya. Mereka memanggil kami dengan sebutan Pak Londo menunjuk suamiku dan memanggilku mbak Sarah. Jelas ini salah dengar, beberapa kali aku betulkan tetap saja setiap kami kembali selalu menyapa :

"Oh..mari..mari silahkan Pak Londo dan Mbak Sarah....".

Yang namanya pijat memijat tentu bukan hal yang tabu jika kita disuruh melepas semua pakaian yang melekat, kecuali celana dalam. Tentu juga I don't really mind dengan hal ini, cuma entah mengapa aku tidak pernah punya 'hati' untuk membiarkan tubuh bagian depan yang tanpa ditutup benang selembarpun untuk digagahi oleh tangan-tangan asing walau itu tangan tukang pijat perempuan dan buta pula..!! Seringkali para tukang pijat agak heran juga melihat keteguhanku yang tidak akan membiarkan tangan-tangan asing ngelayap sana sini di bagian sensitif. Namun setelah kujelaskan keberatanku rata-rata mereka menjadi maklum. Pasti jika melakukan pijat aku selalu melewati bagian torso depan. Kuperhatikan saudara-saudara atau teman-teman wanita yang sedang pijat baik pijat kecantikan atau penghilang rasa lelah begitu cuek banget dan membiarkan tubuh serta bagian-bagian sensitif dielus-elus oleh sepasang tangan asing, ya benar walau sang pemijat sama-sama berjenis kelamin perempuan.

Seminggu sebelum aku pulang ke negeri roo, aku sempet menikmati pijat lulur dengan mengundang tukang pijat lulur yang kebetulan tinggal tidak jauh dari tempat tinggal kakakku di daerah Rempoa Bintaro, dan kebetulan ibu tukang pijat ini memang langganan mbakku dan at least seminggu sekali selalu memijat lulur baik mbakku maupun anak-anak perempuannya. Pijatannya bisa dikata memang nyuss tenan, tangannya antep, tidak terlalu keras namun juga tidak terlalu lembek, pas banget dengan keinginanku. Maka di pagi hari yang cerah itu, aku pasrah tergolek di atas matras tipisyang digelar di lantai yang dingin.

Sinar matahari hangat menerobos kisi-kisi jendela menambah suasana pagi itu begitu perfect. Dan ketika tangan-tangan kokoh itu mulai menari-nari di atas tubuhku aku benar-benar dibuat merem melek.Anganku mulai berayun-ayun kemana-mana. Apalagi sambil memijat si ibu tukang pijat bercerita macam-macam. Sambil mulutnya tiada henti bercerita tentang gossip sehari-hari, suara renyahnya malah membuatku seperti dininak bobokkan, nah ketika semua bagian punggung dan belakang sudah kelar, seperti biasa adalah bagian depan, Uupppssssssssss........... serta merta aku menolak, rasa risih menyusup dalam diri .....

Si Ibu itu terheran-heran, katanya aku ini aneh, wong mau luluran kok tanggung begitu. Sedikit membujuk si ibu mulai menceritakan para klientnya yang salah satu dari mereka adalah nota bene kakakku sendiri, konon menurut sang ibu tersebut ada beberapa klien yang malah 'blaka suto' alias bebas lepas tanpa risih melucuti pakaiannya hingga tanpa selembar benangpun melekat, pasrah tubuhnya untuk diobok-obok tangan si tukang lulur, dan katanya, beberapa dari mereka ada anak perawan yang tanpa sungkan-sungkan membiarkan si ibu tukang lulur menyelusuri dan berkelana di setiap jengkal tubuhnya.

"Ndak usah malu Bu...wong sama-sama perempuan ini..." Begitu alasannya. Suaranya masih renyah serenyah kurpuk yang baru digoreng.
"Heeem...benar kata ibu, tapi maaf kalau saya tetap tidak bisa". Aku menjawab dan mencoba mengemukakan alasan.
"Oalaaaaaaaaaaa...ya udah..kalau memang malu...lha saya ini Bu, sudah biasa melihat orang telanjang, malah banyak dari langganan saya suka telanjang bulat begitu, mereka ndak sungkan tuch." Ujarnya lagi.
"Oh yaaaaaaa..???"
"Lha yaaaaa, wong namanya juga luluran kan harus rata ke seluruh tubuh". Imbuhnya dengan logat Jawa yang medhok.
"Yo wis......kalau maunya begitu Bu..." Imbuhnya.
"Heeeeeem..." Aku sudah di ujung mimpi.
"Sudah biasa..lha wong memang pekerjaan saya sehari-hari Bu......." Suaranya makin sayup-sayup.

Dialog serupa kerap terjadi jika aku sedang dipijat, baik yang normal alias bisa melihat mapun yang tuna netra, entahlah. Namun dear pembaca yang budiman, sore itu seolah-olah aku seperti kehilangan akal, dan seperti apa yang telah aku tulis di awal cerita ini, entah karena terbawa suasana atau karena memang tubuh ini benar-benar kelelahan sehingga tiada energi untuk banyak protes, maka seperti disihir, ketika si tukang pijat di depanku menyuruhku untuk take off all my clothes, aku mandah saja. Detik-detik pertama memang tidak terjadi apa-apa, si tukang pijat itu memang benar-benar memijat otot-otot yang tegang karena kelelahan. Ekspresi mukanya kelihatan serius, ada senyum tipis di mulutnya apalagi melihat aku sudah benar-benar tiada daya, selain membiarkan jari jemarinya menari-nari di sekujur tubuhku, mula-mula seluruh kaki, kemudian beralih ke kedua tangan, dan punggung secara evenly.Tidak ketinggalan juga kepala dan leher. Blend lotion dan minyak kelapa mulai terasa hangat di kulit. Aliran darahpun makin lancar, resapan makin hangat penetrating ke dalam setiap pori-pori, tidak heran akupun merasa merem melek dibuatnya. Saking enaknya dibuai pijatan, angan terasa di awang-awang, maka rasa kantuk berat makin menyerang, dan ketika aku hampir di ujung mimpi, ujug-ujug aku terhenyak........ hang on a minute....!!!!!!! Kuperhatikan sejak tadi kok sepertinya aku merasa ada gerakan aneh, bulu segala bulu jadi berdiri, jari jari si tukang pijat itu sepertinya lebih sering lagi mengelus bagian-bagian senistif. Dan aku menikmatinya...??? Hei..........?? Aku hendak protes, namun dia hanya memberi isyarat dengan telunjuk jarinya supaya aku diam dan menikmati saja. Seperti dihipnotis aku kembali hanya mandah saja. Duh, heran kok aku cuma manut saja. Kenapa begini..??? Apa yang terjadi pada diriku ini....???

Dan ketika jemari si tukang pijat itu kurasa makin liar dan panas, bukannya aku menjadi marah dan mencak-mencak, tetapi duuuuuuuuuuh...aku diam-diam malah semakin menikmatinya....???? Kawah candra dimuka mulai bergolak, makin lama makin menggelegak. Kemana tenagaku terbuang sehingga untuk menolakpun serasa tidak mampu? Berdosakah aku jika diam-diam akupun sebagai wanita normal mulai merasa semakin 'greng' tidak sanggup menghentikan gejolak kawah candradimuka? Yang semakin panas, sepanas tangan si tukang pijat....??? Anganku yang hampir di alam mimpi makin liar berkelana, secawan madu yang ditawarkan si tukang pijat itu memang betul-betul menghipnotisku.

Epilog

Tanggal 2 Febuary 2009 Jam 3.30 waktu Townsville

"Bagaimana, kau menikmatinya bukan...??" Ujarnya tiba-tiba.
Aku tersentak,
Aku membuka mata Kulihat seyum mesra di bibirnya yang tipis
"Oke sekarang kau istirahat dulu, nanti malam aku akan pijitin lagi!"

Matanya yang teduh memandangku kian mesra membuat hati ini bak diremas-remas syahdu.
Akupun tersenyum
Kulihat pula senyum di matanya
Kamipun berpandangan lekat dan sama-sama tersenyum, dan karena tubuh ini demikian lelah setelah lebih dari dua puluh jam perjalanan plus transit di beberapa airport dari Jakarta ke Townsville, siang itu benar-benar took its toll...sangat menguras tenaga dan pikiran dan untunglah aku mempunyai tukang pijat pribadi, yang baru saja memberi layanan super memuaskan, hebatnya, si tukang pijat ini selalu siap memberikan jasanya kapanpun aku menginginkannya. Dialah si Pajio, tukang pijat yang kerap kali jari-jemarinya begitu nakal, licah sekaligus piawai dalam memijat, sungguh menghipnotis sukmaku....... aaaaaaaaahhhhhh.......... zzzzzzzzzzzzzz ... .zzzzzzzzzzzzzzz...... zzzzzzzzzzzzzzzzz...... zzzzzzzzzzzzzzz

Wahai kawah candradimuka...be patient pleaseeeeeeeee......!!!

Salam manis,
Reef Australia

Diambil dari : http://community.kompas.com/read/artikel/2374

7 komentar:

  1. Pijat Sensualitas Wanita adalah Pijat yang diperuntukan hanya untuk wanita.Agar merasa lebih rileks dan menikmati setiap sensasi Pijatan.Bisa juga bagi anda Para Wanita memiliki masalah pada Gairah,cobalah Pijat Sensualitas ini..Ditangani oleh Tenaga Ramah dan Profesional,membuat anda semakin rileks menikmatinya.untuk wanita yg belum pernah mencoba dan akan mencoba silahkan mencoba dan hubungi saya.Privasi dijamin aman dan Profesional….Berminat silahkan
    Hubungi 0857-7057-9906

    BalasHapus
  2. Coba peruntungan Anda di SINIDOMINO, Agen Domino Online Terbaik di Indonesia.
    Hanya dengan Minimal Deposit Rp 20.000,- Anda Coba peruntungan Anda di SINIDOMINO, Agen Domino Online Terbaik di Indonesia.
    Hanya dengan Minimal Deposit Rp 20.000,- Anda sudah bisa menikmati 7 permainan dalam 1 ID yang di sediakan SINIDOMINO.
    Buruan gabung dan daftarkan diri Anda Jangan sampai ketinggalan ya!!!
    SINIDOMINO juga memberikan Bonus Menarik untuk Para Poker Mania :
    ? Bonus Referral 20% (Seumur Hidup)
    ? Bonus Cashback Up To 0.5%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    ? 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi Customer Service Kami di :
    LiveSupport 24 jam (NONSTOP)
    ? LiveChat :http://www.sinidomino.com/?ref=limm88
    ? Pin BBM : D61E3506
    Terima Kasih
    poker online

    sudah bisa menikmati 7 permainan dalam 1 ID yang di sediakan SINIDOMINO.
    Buruan gabung dan daftarkan diri Anda Jangan sampai ketinggalan ya!!!
    SINIDOMINO juga memberikan Bonus Menarik untuk Para Poker Mania :
    ? Bonus Referral 20% (Seumur Hidup)
    ? Bonus Cashback Up To 0.5%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    ? 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi Customer Service Kami di :
    LiveSupport 24 jam (NONSTOP)
    ? LiveChat :http://www.sinidomino.com/?ref=limm88
    ? Pin BBM : D61E3506
    Terima Kasih
    poker online

    BalasHapus
  3. Permisi pak

    Kami dari tim referal Togel pelangi
    ingin menawarkan pak bermain di bandar kami pak

    Dijamin aman 100% pak dan terpercaya pak

    tidak hanya togel saja kami mempunyai permainan dd48 red blue atau biasa disebut bola hoki
    disiarkan secara live jadi tidak mungkin ada kecurangan

    nah fasilitas yang didapat :
    - Deposit terjangkau hanya IDR 20.000
    - Diskon besar dan line banyak
    - Jackpot Singapore langsung diundi
    - Bonus deposit pertama kali
    - Referal 1%
    - Prediksi Harian lengkap update
    - Mempunyai situs wap
    - CS 24 jam ramah dan cepat



    Nah bagaimana pak ?
    Bila tertarik silahkan mendaftar disini pak

    www.togelpelangi.com/daftar ;)

    BalasHapus
  4. Betway sign up code - JTM Hub
    Betway is one of 의정부 출장샵 the 세종특별자치 출장샵 most well-known sports 성남 출장마사지 betting operators in the industry. 제주도 출장마사지 Betway has established itself as one of the largest online betting and gaming 익산 출장안마 companies

    BalasHapus