Selasa, 14 April 2009

Me Time....

Sebelumnya saya mau kasih tau kalo saya masih di Jakarta..hehe betah banget nih kayaknya..banyak urusan yg belum terselesaikan...dan maaf bgt jarang OL, update blog or berbalas pantun..ehh komen, soalnya saya sebel banget sama flash adek saya...LELET!! Belum lagi kadang2 koit ditengah jalan, bikin kesel aja....cuma hari ini saya sempatkan buat cerita2...mumpung flash lagi bersahabat...

Saya baru aja memanjakan diri sendiri..maklum nggak di Jambi, nggak di Jakarta..nasib saya nggak berubah, sama2 jadi INEM..jadi mumpung ada kesempatan, saya kabur sebentar buat memanjakan diri....saya pergi ke salon buat perawatan paripurna..halahhh Jawa bener yakkk...iya saya luluran,dlsb...pokoknya super lengkap....tapi tetep aja nggak ada yg ngalahin tukang pijit andalan saya di Jambi sana...dan gara2 luluran itulah,saya jadi teringat dengan tukang pijat kesayangan saya di Jambi....

Saya itu, paling suka di pijat....rasanya kalo seminggu nggak dipijat saya sakaw abesss hahaha, sumpahh..badan kayak mau patah2 semua.....dan saya udah nyobain berbagai jenis pijatan...pijat tradisional ala Jawa, Bali,Thai,sampe pijat ereksi..uppppssss maaf pijat reflexy hahahaha

Dari semua tukang pijat yg pernah gerepe2 badan saya...cuma 1 orang yang berkenan di hati...hahahaha.....yang lain2nya mah gak masuk hitungan!!! Saya kecewa banget kalo pijat di salon2, gaya mbak2 nya sih selangit, tapi begitu megang badan saya....ihhh buset dehhh mijit apa mijit?!!! Gak ada rasanya blassss....cuma kayak ngelus2 doang...kalo begitu mah laki gue juga bisa, malah lebih jago...HAHAHAHAHAHA

Tukang pijit kesayangan saya ini namanya Yu Am.....saya dikenalin sama temen di Jambi...pertama dia dateng kerumah, saya rada2 gak yakin kalau doi adalah pemijat handal...badan tinggi besar,rambut cepak,naik motor...sumpah kayak Polwan hahaha..tapi begitu dia megang jempol kaki saya....wadooooowwwwww....sakitttt makkk..
Tangannya kayak ada setrumnya!!!! Pertama saya rada2 kapok dipijat sama Yu Am, cuma setelah selesai, aneh bin ajaib...gak ada sisa rasa sakitnya..yg ada badan jadi enteng banget....uenakkk tenan dehhhh

Dan yang paling bikin saya senang, doi nih mijatnya bisa sampe 2 jam, beda bgt sama salon2 yg paling2 cuma 30 menit trus selesai....pokoknya kalo di total2,untuk pijat,lulur,uap,bisa sampe 4 jam, dan semua dilakukan dirumah saya...asik kan?....
Dan untuk semua kenikmatan dunia itu, saya cuma keluar uang gak lebih dari 150 rb...duhhh mana ada spa di Jakarta seharga segitu?......

Enaknya lagi, Yu Am ini jago segalanya....jago masak, jago bikin obat2 tradisional, pokoknya segala keluhan saya pasti cepat dia tanggapi hehe...pernah suatu hari saya ngeluh, rasanya celana saya mulai sempit...ehhh besoknya dia datang dengan sekantong rumput,yg gak tau apa namanya, dan saya disuruh minum air rebusannya...setelah saya minum hasilnya adalah...saya sukses mencret2 hahahahahaha.....belum lagi ramuan delima putih nya yg katanya bagus untuk organ intim...ada2 aja deh pokoknya....dan semuanya manjur....trus soal masak memasak, doi paling jago bikin pindang ikan patin, tekwan and pempek...maklum..wong Palembang....

Sebulan di Jakarta, saya bener2 nggak nemuin pengganti Yu Am.....saya cuma berdoa, semoga saya cepet jadi orang kaya...jadi kemanapun saya pindah, kalo pengen di pijit saya tinggal telepon..."Yu Am....I need U now!!!"

Hahahahahaha....ngimpi !!!!

Diambil dari : http://novnovaitian.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar